THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 30 November 2009

KARAKTER

TIDUS


Tidus adalah seorang pemain blitzball yang terkenal dari tim Zanarkand Abes 1000 tahun sebelum masa spira dan merupakan karakter utama dalam permainan ini. Tidus adalah orang yang selalu semangat dan sangat mencintai Yuna. Tidus adalah putra dari Jecth, seorang pemain blitzball yang juga terkenal namun Tidus sangat membenci ayahnya karena dia meninggalkannya secara tiba-tiba disaat Tidus kecil dan disaat dia ingin belajar menjadi seperti dia. Namun seiring dalam permainan dia akan mendapatkan jawabannya.





YUNA



Yuna adalah seorang summoner muda putri dari High Summoner Braska. Dia begitu lembut dan sangat bersahabat bagi siapa saja. Yuna bercita-cita meneruskan perjuangan ayahnya yaitu mendapatkan Final Aeon untuk mengalahkan Sin. Dengan ditemani para Guardian (pendamping/penjaga) dia sangat yakin akan mengembalikan kedamaian di Spira.









WAKKA



Wakka seorang guardian yang tangguh. Dia adalah pelatih dan kapten tim blitzball lokal yaitu Besaid Auroch. Di samping dia menjadi guardian dia bercita-cita membawa timnya memenangkan turnamen besar di Luca dan kemudian dia akan mengapdikan dirinya penuh sebagai guardian dan meninggalkan dunia Blitzball.









LULU



Lulu salah seorang yang ahli dalam menggunakan sihir yang mejadikannya sebagai salah seorang guardian yuna yang tangguh. Lulu dan juga Wakka sudah menganggap Yuna sebagai adik kandung sendiri karenanya dia selalu menolak Tidus menjadi salah satu guardian Yuna. Namun dalam perjalanannya dia sadar bahwa Yuna membutuhkan sosok guardian seperti Tidus.







KIMAHRI


Kimahri adalah guadian yang sangat kuat dari bangsa Ronso. Dialah orang yang selalu ada disamping Yuna, menjaganya bahkan saat pertama bertemu Tidus dia tidak segan-segan bertarung dengan Tidus. Kimahri adalah sosok pendiam yang jarang mengeluarkan kata-kata jika tidak perlu namun dalam dengan berperasaan. Hampir tak ada senyum yang nampak dari Kimahri dalam permainan, hanya sekali, ya hanya sekali.





AURON


Legendaris guardian yang dulu juga menemani Braska ayah Yuna untuk melawan Sin 10 tahun yang lalu. Orang yang sedikit berbicara ini lah yang membawa Tidus dari masanya ke masa Spira. Dia selalu menjaga Yuna dan Tidus dan dialah orang yang tahu segalanya bahkan siapa Sin sesungguhnya. Karena itu dia kini mengabdikan diri menjadi guardian bagi Yuna untuk melawan dan memusnahkan Sin.




RIKKU


Rikku adalah putri dari pemimpin pejuang Al Bhed. Dia sosok yang sangat periang dan selalu berpikir positif kedepan dan selalu mengutarakan isi hatinya tanpa ragu. dia Bekerja Keras untuk memulihkan kampung halamannya. Rikku adalah orang yang pertama kali menyelamatkan Tidus saat pertama kali datang ke Spira. Kemudian terpisah dan dalam pertengahan permainan Tidus menemukannya terdampar. karena keahlian mekaniknya Yuna dan kawan-kawan setuju untuk menerima dia menjadi guardian.


0 comment: